spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Ketua Rempug Sebut Mas Gibran Memukau Dalam Debat Cawapres

    FOKUSJabar.id: Ketua Relawan Muda Prabowo Gibran (Rempug), Nandi, menilai penampilan calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka memukau dalam debat cawapres pada Minggu, 21 Januari 2024.

    “Penampilan Mas Gibran di debat cawapres minggu malam sangat bagus. Beliau menguasai isu-isu dalam pembahasan dengan baik dan mampu menyampaikannya dengan jelas,” kata Nandi, Selasa (2/1/2024).

    Nandi menilai Gibran menunjukkan kemampuannya sebagai pemimpin muda yang bersemangat dan kreatif. Kemudian memiliki gagasan dan ide yang mampu membawa Indonesia lebih baik.

    Baca Juga: Kampanye di Jabar, AHY Berkomitmen Siap Mendukung dan Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

    Penampilan Gibran juga mendapat respons positif dari generasi Z. Yang mana merupakan kelompok pemilih potensial yang jumlahnya mencapai 27,9% dari total pemilih di Indonesia untuk Pilpres 2024.

    “Saya sangat terkesan dengan penampilan Mas Gibran di debat Cawapres minggu malam. Beliau terlihat sangat percaya diri dan mampu menyampaikan gagasan-gagasannya dengan baik,” tegas Nandi.

    Selain itu Nandi juga menilai Gibran memiliki sikap santun dan ramah. Hal itu membuat Gibran terlihat sebagai sosok yang dapat dipercaya.

    Secara keseluruhan, penampilan Gibran di debat cawapres mendapat penilaian yang positif dari berbagai pihak. Beliau dinilai mampu menunjukkan kemampuannya sebagai pemimpin muda yang bersemangat, kreatif, dan terpercaya.

    (Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img