spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Arungi IBL 2024 Prawira Harum Bandung Dapat Sponsor Baru

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Tim bola basket asal Kota Bandung, Prawira Harum Bandung mengumumkan kerjasamanya dengan FIT HUB Indonesia sebagai Official Gym Partner dalam mengarungi Indonesia Basketball League (IBL) 2024.

    Head of Communications Prawira Harum Bandung, Adhi Pratama, mengatakan sebagai klub bola basket yang mentas di kompetisi paling bergengsi, Prawira Harum Bandung membutuhkan persiapan yang matang demi bisa menampilkan permainan terbaik di pertandingan.

    BACA JUGA: Empat Pilar Kebangsaan, Siti Mufattahah : Ujung Tombak Dalam Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara

    Sehingga, kerjasama dengan FIT HUB Indonesia sebagai Official Gym Partner ini bisa menunjang performa tim Prawira Harum Bandung di IBL 2024.

    “Dengan penuh rasa sukacita dan bangga, kami sampaikan jika Prawira Harum Bandung mendapat dukungan dari FIT HUB Indonesia sebagai mitra dalam menunjang performa tim di kompetisi Indonesia Basketball League 2024. Kami menyambut dengan baik terjalinnya kerja sama yang baik ini,” kata Adhi, Senin (22/1/2024).

    Adhi menambahkan, kehadiran FIT HUB Indonesia sebagai mitra dari Prawira Harum Bandung memiliki peran penting terhadap performa tim di dalam pertandingan.

    BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, Pj Wali Kota Bandung Tegaskan ASN Tidak Netral Siap Siap Kena Sanksi

    Prawira Harum Bandung sendiri saat ini tengah berupaya untuk bisa mempertahankan gelarnya sebagai juara IBL, setelah tahun lalu berhasil mengalahkan Pelita Jaya di partai final.

    “Tentunya, ini merupakan kerja sama yang sangat penting bagi Prawira Harum Bandung karena FIT HUB dengan segala fasilitas yang dimilikinya, punya peran penting dalam menjaga kebugaran pemain,” ungkapnya.

    “Semoga di akhir musim nanti, Prawira bisa kembali menorehkan prestasi dan menjadi kebanggaan untuk Prawira Family dan warga Kota Bandung,” harapnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img