spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Semakin Dikenal, Gelora Kota Bandung Optimistis Raih 10 Kursi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: DPD Partai Gelora Kota Bandung semakin matang dan siap bertarung di Pemilu 2024. Gelora Kota Bandung pun optimistis bisa meraih minimal 10 kursi di Pemilu 2024.

    Demikian disampaikan Ketua DPD Kota Bandung Ahmad di sela acara Konsolidasi Pemenangan bersama Pengurus DPD Kota Bandung dan 30 DPC dan 151 PAC di Bandung, Rabu (17/1/2024). Menurut dia, pergerakan partai Gelora mulai diperhitungkan partai lain.

    Terlebih masyarakat di setiap tingkat kecamatan,kelurahan bahkan tingkat RW dan RT sudah mengenal partai gelora hingga menjadi salah satu partai yang diperhitungkan.

    Gelora
    Partai Gelora Kota Bandung Optimistis Raih 10 Kursi parlemen (Ist)

    BACA JUGA: Gelora Ingin Indonesia Memimpin Dunia

    “Mengutip ungkapan Pak Anis Matta, partai Gelora berdiri dari tangkai yang siap tumbuh berdiri dan menjadi yang diperhitungkan oleh partai lainnya,” kata Ahmad.

    Saat ini, kata dia, 30 DPC sudah terisi, begitupun dengan PAC yang sudah 151 di setiap kelurahan. Hal itu membuat partai Gelora Kota Bandung siap bertarung 15 Februari 2024.

    “Kita optimistis minimal 10 kursi bisa didapatkan di Kota Bandung. Tentunya ini sejalan dengan perjuangan dan kerja keras yang sudah dilakukan kawan-kawan semua,” kata dia.

    Hal senada disampaikan Kordapil 1 Jawa Barat Rico Marbun. Dia mengatakan bahwa eksistensi partai Gelora di Kota Bandung semakin mantap, sehingga mulai diperhitungkan partai lain.

    “Ini pencapaian yang sangat baik, masyarakat semakin dekat dengan partai Gelora. Sehingga kita optimistis bisa meraih suara maksimal sesuai target,” kata Rico Marbun.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img