spot_img
Rabu 29 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Bandung Tes Kebugaran

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyiapkan tes kebugaran buat para pemainnya seteah sesi latihan bersama pada 10 Januari 2024 mendatang.

    Tes ini menjadi tolak ukur bagi pemain yang sudah dibekali program latihan mandiri selama libur jeda kompetisi.

    BACA JUGA:

    Kiper Persib Reky Rahayu Jalankan Program Pemulihan

    Untuk itu, pelatih asal Kroasia tersebut mengingatkan anak asuhnya untuk menjalankan program latihan mandiri dengan baik. Dengan begitu, kebugaran mereka tetap terjaga.

    “Kami memberi pemain libur dan program latihan individu,” kata Bojan dilansir persib.co.id.

    Menurut pelatih Persib Bandung, pemain yang menjalankan program latihan mandiri dengan baik akan terlihat saat kembali berlatih bersama.

    “Kami akan melakukan tes di awal latihan. nanti bisa dilihat siapa yang tidak mengikuti program. Mereka yang kerepotan bisa tersisihkan dari tim,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Bojan Hodak Ungkap Alasan Gabung Persib

    Demi kebaikan, pemain harus mampu memelihara berat badan dan kebugarannya.

    “Kelebihan berat badan meningkatkan risiko cedera. Ini masalah besar untuk tim pelatih,” pungkas pelatih Persib Bandung.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan alasan gabung dengan skuat Maung Bandung.

    Salah satunya ada peran keluarga dalam pengambilan keputusan untuk menangani Persib.

    Menurut Bojan, sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Persib, dia mendapatkan banyak informasi terkait skuat Maung Bandung dari keluarga. Terutama anak dan istrinya.

    Bahkan menurut pelatih asal Kroasia ini, anak laki-lakinya lebih antusias dalam mencari informasi tentang skuat Maung Bandung.

    Dukungan besar anak dan istrinya itulah yang membuatnya semakin mantap menerima pinangan dari tim Persib Bandung.

    “Mereka sudah tahu dan keluarga selalu mendukung ke manapun saya pergi melatih. Anak laki-laki saya sudah banyak membaca dan tahu mengenai Persib dan berapa banyak suporternya karena ada di mana-mana,” kata Bojan.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img