spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Capres No 1, Anies Baswedan Menyapa Ribuan Warga Tasikmalaya Jabar

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Calon Presiden Nomor 1 dari Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan berkunjung sekaligus bersilaturahmi bersama ribuan masyarakat, ulama dan santri di Tasikmalaya dan Ciamis Provinsi Jawa Barat (Jabar), Kamis (04/01/24)

    Dari Jakarta, Anies Baswedan menggunakan pesawat Susi Air, kemudian mendarat di Bandara Udara Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya pagi tadi.

    Ribuan Kader Partai, simpatisan dan pendukung, sudah menunggu di dalam Bandara Lanud Wiriadinata. Maupun di luar Bandara sejak pagi hari, mereka rela menunggu berlama-lama demi bertemu langsung dengan calon presiden.

    Saat mendarat di Lanud Wiriadinata, Anies Baswedan pun dengan antusias langsung menyapa para pendukungnya. Kemudian menyempatkan berdialog sebentar,  juga berfoto Selfi dengan pendukung.

    Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS Dan PKB tersebut, melakukan safari kampanye di tanah Pasundan. Dengan berkunjung ke Ciamis, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

    Pertama Anis mengunjungi wilayah Ciamis, di sana, Capres Nomor 1 itu menghadiri Apel Siaga bersama ribuan Santri Dan Pemuda. Kemudian berdialog dengan tokoh-tokoh pemuda se-Kabupaten Ciamis.

    Setelah dari Ciamis, Anies Baswedan melanjutkan perjalannya ke Ponpes Cipasung di Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Anies Baswedan melakukan silaturahmi dengan para ulama serta para tokoh masyarakat.

    Selain itu, Anis juga melakukan deklarasi pemenangan Amin Kabupaten Tasikmalaya. Sekaligu bertemu para pengusaha se-Kota/Kabupaten Tasikmalaya. 

    Selanjutnya, Anis menuju Kota Tasikmalaya untuk menghadiri pertemuan akbar. Bersama para relawan Amin dan kader Partai se-Kota Kabupaten di GOR Bulutangkis Susi Susanti, komplek Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya.

    Ketua Partai PKB Kota Tasikmalaya H. Wahid menjelaskan, kunjungan terakhir Anis Baswedan yakni, bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren dan para Santri di Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya. 

    “Safari kampanye Capres Anies Baswedan ke Tasikmalaya Wilayah Priangan Timur dengan ribuan masyarakat, relawan dan para ulama serta santri, ini membuktikan bahwa Pak Anies dekat dengan masyarakat dan para ulama,”tandasnya.

    (Seda/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img