spot_img
Sabtu 29 Juni 2024
spot_img
More

    Tak Cetak Gol Dalam 3 Laga, Ini Kata Goran Paulic

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic optimistis ketajaman lini depan skuat Maung Bandung bakal kembali.

    Di mana dalam tiga laga terakhir Persib bandung tidak mencetak gol. Yakni versus PSM Makassar (0-0), Persik Kediri (0-2) dan Bali United (0-0).

    BACA JUGA:

    Luizinho Passos Dapat Lisensi A CBF

    Menurut Goran Paulic, absennya pemain mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir bukan disebabkan lemahnya individu pemain.

    Dengan begitu, ini tak bisa menjadikan masalah sebagai beban David da Silva seorang diri.

    Gol Persib yang tercipta berkat kerja sama semua pemain. Pasalnya, semua pemain memberikan kontribusi bagi tim.

    “David tidak mencetak gol di tiga laga terakhir. Saya lebih melihatnya tim tidak mencetak gol, bukan menyoroti David. Karena David itu lebih pada seorang penyelesai akhir,” kata Goran Paulic.

    Goran menilai, situasi ini hanya masalah waktu. Sebab, dalam beberapa laga sebelumnya David pun sempat kesulitan namun mampu kembali membuka kran golnya.

    “Jadi ini hanya masalah waktu. Dalam beberapa laga terakhir memang kami kurang berada pada performa untuk mencetak gol. Dan kami juga bermain melawan tim yang bagus. Jadi menurut saya, David adalah striker berkelas dan dia akan segera kembali mencetak gol. Saya tidak risau dengan hal itu,” jelasnya.

    BACA JUGA:

    Percaya Kepada Pemain, Miro Petric: Mereka Tidak Mengecewakan Saya

    Saat ini, semua pemain termasuk David sedang menikmati libur selama Piala Asia 2023 di Qatar. Setelah diliburkan, diharapkan kondisi pemain bisa lebih segar lagi.

    “Pemain menghabiskan banyak energi dan bisa dilihat dalam 2-3 laga terakhir kondisi pemain sudah tidak begitu tajam. Pemain di tim sudah lelah dan itu bisa menjadi salah satu alasan,” tegas Goran Paulic.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img