spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Wakil Bupati Ciamis Apresiasi Brigez Gelar Turnamen Bola Voli

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Wakil Bupati Ciamis Jawa Barat (Jabar), Yana D Putra mengatakan, saat ini Cabag Olahraga Bola Voli di wilayahnya sudah berkembang pesat.

    Banyak atlet Bola Voli asal Ciamis yang sudah berkiprah di tingkat nasional.

    Hal itu Wakil Bupati Ciamis sampaikan saat membuka Turnamen Brigez Cup ke-3 di Lapang Bola Voli Desa Margajaya Kecamatan Sukadana, Sabtu (16/12/2023).

    BACA JUGA: Mahfud MD Sebut Tidak Akan Menjadi ‘Ban Serep’ Jika Jadi Wapres

    Pihaknya mengapresiasi turnamen Bola Voli yang diinisiasi Ormas Brigez. Di mana sebelumnya, organisasi tersebut dipandang oleh masyarakat kurang baik.

    “Brigez di Ciamis yang dikenal oleh masyarakat adalah organisasi untuk senang-senang dan dipandang kurang baik. Kini hal tersebut sudah tidak ada,” katanya.

    Menurutnya, Brigez saat ini sudah bertransformasi menjadi organisasi yang mewadahi bagi kemajuan generasi muda. salah satunya, mencetak atlet berprestasi Cabor Bola Voli.

    BACA JUGA:

    Gita KDI: Mari Berjuang Bersama Menangkan Amin

    “Lahirnya para atlet Ciamis yang  sudah melejit ke tingkat Nasional akan menjadi omong kosong jika tidak ada kompetisi seperti yang dilaksanakan Brigez,” ucapnya.

    Pihaknya akan terus menyuport Brigez agar tetap semangat dan jangan sampai kendor dalam ikut memajukan olahraga Bola Voly.

    “Terus buktikan kiprah kalian. Karena dengan program-program yang dijalankan sangat membantu Pemda,” ungkap Wakil Bupati Ciamis.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img