spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Gudang Logistik Pemilu di Kota Banjar Dijaga Ketat Polisi

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas), unit Patroli Sat Samapta Polres Banjar melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Banjar tepatnya di Gudang Logistik KPU Kota Banjar dan Bawaslu Kota Banjar. Jum’at, (15/12/ 2023).

    Penjagaan tersebut bertujuan untuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas di jalanan maupun di lokasi objek vital di Gudang KPU dan Kantor Bawaslu Kota Banjar, Jawa Barat.

    BACA JUGA: Mampu Jaga Pertumbuhan Bisnis,  Direksi bank bjb Raih Best CMO Award 2023

    Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan menyampaikan kegiatan penjagaan ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dan meminimalisir tindakan kriminalitas.

    “Sampai dengan hari ini hasil penjagaan tidak ada Kriminalitas yang terjadi dan Kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” katanya kepada wartawan.

    BACA JUGA: Partai Demokrat Jabar Bagikan Paket Sembako

    Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, penjagaan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya.

    “Kami melaksanakan Kegiatan penjagaan secara rutin demi terwujudnya kondusifitas persiapan dan pelaksanaan Pemilu di Kota Banjar” pungkasnya.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img