spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Caleg DPR RI Pepi Tomy Sudrajat Minta Relawan AMIN Ikut Sukseskan Caleg Partai Koalisi

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Menghadiri acara deklarasi relawan Pemenangan Anies Muhaimin Ciamis atau “PEMANIS” Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Jabar X Pepy Tomy Sudrajat meminta relawan AMIN ikut berperan mensukseskan Caleg partai koalisi di tingkat derah, provinsi dan pusat.

    Dalam deklarasi yang digelar di Gedung Dakwah, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis itu dikukuhkan relawan Pemenangan Anies Muhaimin Ciamis atau “PEMANIS” tingkat Kecamatan, Kamis (15/12/2023).

    BACA JUGA: Dua Kakek Bejat di Purwadadi Cabuli Bocah Berakhir Dipenjara

    Dalam kesempatan itu, Pepi mengatakan bahwa seluruh relawan dan simpatisan harus bahu membahu memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 1 Anis-Amin dalam Pilpres 2024 mendatang.

    “AMIN harus harus menang, oleh karena itu kita harus bersinergi bersama-sama dari mulai relawan hingga simpatisan harus memenangkan AMIN,” kata dia.

    Selain itu, Pepi juga meminta kepada seluruh relawan dan simpatisan AMIN agar turut mensukseskan para Caleg dari partai Koalisi baik di tingkat daerah, Provinsi maupun Pusat, pemilu, 14 Februari 2024 mendatang.

    BACA JUGA: Pemenuhan Gizi Seimbang Kunci Kualitas Keluarga

    “Relawan AMIN juga harus bisa membantu memenangkan para caleg dari partai koalisi harus didukung oleh seluruh relawan dan simpatisan agar bisa mengawal program perubahan dari pasangan Capres kita” ucapnya.

    Sementara itu, puncak acara deklarasi dan pelantikan pengurus relawan PEMANIS Kecamatan Rancah berlangsung khidmat di pimpin langsung oleh Ketua Relawan Pemanis wilayah Priangan Timur, K.H. Muhammad Syarif Hidayat.

    “Sejuta persen In Sya Allah, umat Islam bangsa Indonesia sudah siap melaksanakan tugas tugasnya sesuai keinginannya memilih pemimpin yang amanah yaitu pasangan AMIN.” ujar K.H. Muhammad Syarif Hidayat.

    Dia mengungkapkan deklarasi di Kecamatan Rancah tersebut merupakan silaturahmi antar relawan dan lintas partai koalisi sekaligus sosialisasi dalam pemenangan AMIN.

    “Untuk Kabupaten Ciamis, relawan PEMANIS sudah mencapai 70 persen dan saat ini banyak permintaan dari beberapa kabupaten, diantaranya Pangandaran dan Garut, majalengka serta kuningan untuk menggelar deklarasi dukungan dan segera di kukuhkan kepengurusannya,” pungkasnya.

    (Fauza/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img