TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Raja Elektronik Sharp Indonesia kembali melakukan gebyar Festival Sharp Matsuri khas Jepang di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut, 16 November-15 Desember 2023.
Sebagai brand elektronik alat rumah tangga, sharp terus berinovasi untuk selalu menjadi pilihan terbaik bagi konsumen dan rumah tangga di Indonesia.
BACA JUGA:
PKL di Kuliner Pujangga Cibatu Garut Rugi Jutaan Rupiah
Sales & Marketing Senior Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Abdullah Aziz menjelaskan, Tasikmalaya dan Garut menjadi lokasi Sharp Matsuri karena pangsa pasar tertinggi dan konsumen loyal Sharp.
“Opening seremoni Sharp Matsuri dimulai di Kota Tasikmalaya dan Garut. Banyak pertunjukan yang ditampilkan. Mulai dari tarian tradisional, marching band, parade lady carnival & model dengan menggunakan pakaian tradisional Jepang, Termasuk konvoi dari komunitas aliansi classic custom motorcycle Tasikmalaya,” ungkap Abdullah Aziz, Jumat (17/11/2023).
Ia menjelaskan, selama gelaran Sharp Matsuri, banyak promo untuk masyarakat.
BACA JUGA:
Kesehatan Masyarakat Ciamis Meningkat dengan 6 Tranformasi
“Ratusan promo ditawarkan untuk memanjakan para konsumen Sharp di Tasikmalaya dan Garut. Yakni harga diskon spesial dan setiap pembelian mendapat kupon undian hadiah mobil,” paparnya.
Menurutnya, konsumen Sharp di Indonesia khususnya di wilayah Tasikmalaya dan Garut sangat loyal. Terbukti keluarga di sini banyak yang membeli ricecoker, mesin cuci, kipas angin, kulkas, TV, AC, Blender dari merk Sharp.
“Saya apresiasi masyarakat Tasikmalaya dan Garut. Betapa tidak, seluruh produk elektronik di rumahnya dari Sharp,” kata Aziz.
Festival Sharp Matsuri sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi dari perusahaan terhadap konsumen setia.
“Kami masih juara satu dalam penjualan elektronik di Indonesia dalam tiga kategori. Yakni, mesin cuci, AC dan Kulkas. Ini membuktikan bahwa produk-produk kami masih dicintai masyarakat Indonesia,” terangnya.
Aziz mengatakan, jumlah penjualan produk Sharp secara nasional selalu meningkat dan menjadi terbaik market leader di Indonesia.
“Produk Sharp ini terus mengedepankan teknologi inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat. Kita di dunia sudah 111 tahun dan di Indonesia 57 tahun,” pungkasnya.
(Seda/Anthika Asmara)