spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Fokus Hadapi PSS Sleman, Ezra Walian Siapkan Ini

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Ezra Walian tengah fokus menyiapkan diri menghadapi PSS Sleman pada pertandingan pamungkas putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Ezra Walian, pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023), kemenangan menjadi target yang ingin diraih.

    Pasalnya, tiga poin dibutuhkan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

    BACA JUGA:

    Bawa 1 Poin dari Samarinda, Bojan Hodak Lakukan Evaluasi

    Selain itu, poin penuh pada pertandingan pekan ke-17 untuk melanjutkan tren positif. Betapa tidak, dalam sembilan laga terakhir skuat Maung Bandung tidak terkalahkan.

    Menjelang pertandingan, selain berlatih dia juga mempelajari kekuatan lawan. Dengan begitu, pada laga nanti dia bisa mengantisipasi permainan lawan dan memanfaatkan kelemahannya.

    “Kami hanya kembali berlatih seperti biasa dan kami akan melihat video dari permainan Sleman. Untuk saya sendiri akan pergi ke gym untuk latihan tambahan,” tegas Ezra.

    BACA JUGA:

    Jelang vs PSS, Bojan Hodak Bicara Persiapan Tim Persib Bandung

    Sementara itu, sebelum menghadapi PSS Sleman, tim Maung Bandung berhasil menahan imbang tuan rumah Borneo FC dengan skor 1-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023).

    Laga tersebut merupakan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Dia, hasil imbang tersebut cukup bagus dan menjadi modal untuk menghadapi PSS Sleman. Pasalnya Borneo FC merupakan tim kuat dan saat ini berada di papan atas klasemen sementara.

    “Saya rasa bermain melawan tim peringkat pertama dalam laga tandang itu cukup bagus,” jelas Ezra.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, hasil imbang yang didapat pada pertandingan tersebut patut untuk disyukuri. Pasalnya tidak mudah mendapat poin di kandang Borneo FC.

    persib
    Pelatih Persib Bojan Hodak. (Foto: Arif)

    “Skor 1-1, saya tidak yakin ada banyak tim yang bisa pulang dengan membawa poin dari sini. Di 15 menit awal kami memulai dengan baik. Kami mempunyai dua peluang yang gagal berbuah gol,” kata Bojan Hodak.

    “Setelah itu mereka bisa tiba-tiba mencetak gol, tendangan dari jarak sangat jauh dan tidak ada yang membloknya. Menurut saya, kami seharusnya bisa bereaksi lebih baik tapi mereka terlihat kaget,” ucapnya menambahkan.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img