spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Bawa 1 Poin dari Samarinda, Bojan Hodak Lakukan Evaluasi

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak melakukan evaluasi usai timnya berhasil meraih satu poin pada pertandingan tandang pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Skuat Maung Bandung berhasil membawa pulang satu poin dari Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023), usai bermain imbang 1-1 dengan Borneo FC.

    BACA JUGA:

    Persib Berencana Pertahankan Pemain yang Ada

    Menurut Bojan Hodak, hasil imbang pada pertandingan tersebut cukup bagus. Pasalnya tidak mudah untuk mengamankan poin di Stadion Segiri, Samarinda.

    “Satu poin dari Borneo itu bagus, karena tidak banyak tim yang bisa membawa pulang poin dari sana,” katanya.

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, hasil imbang tersebut membuat tim Persib bisa melanjutkan tren positif tidak terkalahkan dalam sembilan laga.

    Meski demikian, mantan pelatih PSM Makassar ini akan tetap melakukan evaluasi dan membenahi kekurangan pasukannya.

    “Jadi disetiap laga ada hal bagus dan hal buruk. Hal baiknya, Kami tidak pernah kalah. Tapi kami tentunya masih harus berbenah dan mengubah beberapa hal. Besok kami akan melihatnya dari video dan menjelaskan kepada pemain apa yang perlu ditingkatkan,” jelasnya.

    BACA JUGA:

    Persib Lanjutkan Tren Positif di Liga 1, Ini Tanggapan Bojan Hodak

    Persib sendiri saat ini sudah mulai fokus menyiapkan diri untuk pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023).

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img