spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Berencana Pertahankan Pemain yang Ada

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen dan tim pelatih Persib Bandung, belum ada pembicaraan terkait perombakan skuat Maung Bandung untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan tim pelatih saat ini sedang fokus menyelesaikan putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang menyisakan satu pertandingan lagi.

    Satu pertandingan sisa Persib di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yakni menghadapi PSS Sleman, laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023).

    BACA JUGA: Isu Tiga Pemain akan Dipinjamkan, Manajemen Persib: Itu Hoax

    “Belum (ada pembicaraan), masih ada sampai tanggal 28. Pelatih masih berencana untuk mempertahankan pemain yang ada,” jelas Teddy Tjahjono.

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, sejauh ini belum ada rencana untuk perombakan di komposisi pemain, meski begitu dalam waktu dekat akan menentukan masa depan Tyronne del Pino.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Tyronne del Pino mengalami cedera tendon achilles kaki kanan dan memutuskan untuk menjalankan program pemulihan di negaranya.

    Cedera itu, didapat pada pertandingan Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7/2023).

    “Ya sebisa mungkin lah (mempertahankan skuat yang ada). Kecuali Tyronne yang harus segera dia putuskan seperti yang dia omongkan. Masih ada waktu sekitar sampai tanggal 28,” jelasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img