spot_img
Senin 27 Mei 2024
spot_img
More

    Isu Tiga Pemain akan Dipinjamkan, Manajemen Persib: Itu Hoax

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Menjelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, beberapa nama pemain Persib Bandung santer dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain.

    Beberapa pemain Persib dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain, di antaranya Eriyanto, Abdul Aziz dan Victor Igbonefo. Di media sosial, nama mereka diisukan akan dipinjamkan ke klub lain pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Terkait isu tersebut, manajemen Persib akhirnya memberikan tanggapan, menurut Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, kabar tersebut dipastikan tidak benar.

    BACA JUGA: Persib Lanjutkan Tren Positif di Liga 1, Ini Tanggapan Bojan Hodak

    “Hoax semua itu,” tegas Teddy Tjahjono saat dikonfirmasi terkait isu tersebut.

    Ketiga pemain tersebut, memang memiliki menit bermain yang cukup minim di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, bahkan hingga memasuki pekan ke-16 Eriyanto belum pernah diturunkan.

    Sedangkan Abdul Aziz, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini baru mendapatkan kesempatan bermain satu pertandingan, sedangkan sisanya lebih sering duduk di bangku cadangan atau tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

    Kemudian Victor Igbonefo, dari 16 pertandingan di kompetisi Liga 1 2023-2024, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini hanya tampil dalam 6 laga. Dia kalah bersaing dari Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez Martin.

    BACA JUGA: Versus PSS Sleman, Persib Tambah Lokasi Penukaran Tiket

    Sementara itu, saat ini Persib masih fokus menyelesaikan putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024. Tim Maung Bandung, memiliki satu pertandingan sisa yakni menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023). 

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img