spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Perpindahan Rute Penerbangan Dari Bandara Husen ke BIJB, Pemkot Bandung Dukung Kebijakan Pemerintah Pusat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendukung semua kebijakan Pemerintah Pusat terkait pemindahan rute penerbangan Husein Sastranegara ke Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB).

    Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna, mengatakan pihaknya akan mendukung kebijakan-kebijakan yang telah di berikan oleh Pemerintah Pusat.

    BACA JUGA:

    Masuk Musim Penghujan, Pemkot Bandung Antisipasi Potensi Banjir Imbas Tumpukan Sampah

    “Kita mah mendukung semua kebijakan, apalagi ini arahan pak presiden kita wajib untuk mensukseskan, kita semua mendukung itu dan saya yakin semua ini kan sudah terhitungkan,” kata Ema Sumarna di Balai Kota Jalan Wastukencana Kota Bandung Jabar Rabu, (25/10/2023).

    Terkait soal progres, Ema menyebut, bukan otoritas pemkot. Namun, menurutnya di Kota Bandung tidak hilang segi pencaharian.

    BACA JUGA:

    Ledia Hanifa Dorong UMKM Miliki Branding dengan Kualitas Tinggi

    “Masalah nanti progres ya kita lihat nanti marketnya seperti apa disana market tebel dan tidak kan bukan otoritas kita, tapi yang jelas di Bandung pun tidak hilang semua, masih ada profiler, saya pernah melihat di media itu Bandung Jogja masih jalan,” ucapnya.

    Namun begitu, pihaknya pun optimis jalur penghubung Bandung dan Kertajati sudah aman. Ema berharap, tol Cisumdawu bisa benar-benar terkalkulasi.

    “Kita punya optimistis bahwa jalur penghubung antara Bandung dan Kertajati nya kan sudah jalan, artinya tol Cisumdawu ini mudah mudahan benar benar terkalkulasi lah dari sisi waktu oleh para penumpang,”ujarnya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img