spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Salma Salsabil Siap Tampil di Malam Puncak HUT ke-22 Kota Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Juara 1 lomba Indonesian idol 2023, Salma Salsabil siap menghibur warga Tasikmalaya.

    Penyanyi dengan lengkap Salma Aliyyah Putri Mandaya tersebut akan tampil menyanyikan sejumlah lagu pada puncak peringatan Milangkala ke-22 Kota Tasikmalaya bertempat di kantor Balekota Tasikmalaya, jalan Letnan Harun No1 Kecamatan Bungursari, Jumat (27/10/2023) mendatang.

    BACA JUGA: Tolak Cerai, Suami Asal Seberang Tusuk Istri Di Tasikmalaya

    Bukan hanya top Indonesian idol, Salma Salsabil yang menghibur, tapi akan tampil pula Imel dan Ardhy Band Ten2Five bersama sejumlah band-band lokal.

    Selain itu, warga juga dihibur dengan pemutaran video Mapping yang menceritakan sejarah lahirnya Kota Tasikmalaya 22 tahun silam.

    BACA JUGA: Peringati Hari Santri Nasional, Pemprov Jabar Komitmen Tingkatkan Kopetensi Santri

    Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan Hasannudin menjelaskan,  acara malam puncak yang digelar di halaman Balaikota Tasikmalaya, terbuka untuk masyarakat luas.

    Ia menjelaskan, kemeriahan malam puncak tentu menjadi suguhan yang dapat menghibur masyarakat Tasikmalaya.

    “Ada penampilan tari payung geulis oleh para ambu midang. Ini dikemas agar menarik bagi masyarakat yang ikut bergembira di malam puncak HUT ke-22 Kota Tasikmalaya,” terangnya.

    Sekda menuturkan, berbagai rangkaian yang digelar Pemkot, pemerintah kecamatan dan kelurahan yakni, karnaval budaya, pagelaran kreasi seni, expo UMKM, perlombaan antar OPD dan lainnya.

    “Kita inginkan, semua warga Kota Tasikmalaya ikut bergembira dan berbahagia merayakan hari jadi kotanya. Penampilan Salma Salsabil semoga mampu memberikan hiburan dalam rangkaian kemeriahan puncak hari jadi Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

    (Seda/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img