spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ini yang Disiapkan Ezra Walian untuk Hadapi Borneo FC

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Borneo FC, pada pertandingan tandang pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Ezra, kemenangan pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) malam tidak mudah. Pasalnya, tim berjuluk Pesut Etam bermain sebagai tuan rumah.

    BACA JUGA:

    Jelang Lawan Borneo FC, Marc Klok: 100 Persen Siap

    Selain itu, Borneo FC saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, sehingga skuat Maung Bandung harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan tampil maksimal, agar target meraih poin penuh bisa tercapai.

    “Borneo main bagus, dia nomor 1, kami harus latihan banyak untuk startegi, kami fokus untuk Borneo,” kata Ezra Walian.

    Persib memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Borneo FC, pasalnya pada delapan pertandingan terakhir skuat Maung Bandung tidak terkalahkan di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Perkuat Timnas, Kondisi Kapten Persib Bandung Sangat Bagus

    Selain itu, hingga memasuki pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, tim Persib berada di peringkat ketiga. Sehingga, kemenangan di sisa putaran pertama menjadi target yang ingin diraih, untuk melanjutkan tren positif dan membuka peluang ke puncak klasemen.

    “Dua menang dan saya rasa kami bisa menjadi nomor satu. Jadi fokus kami hanya menang, menang, menang, itu fokus saya bersama tim,” tegas Ezra Walian.

    Sementara itu, rombongan tim Persib sudah berangkat ke Samarinda pada Jumat (20/10/23). Sebelumnya, David da Silva mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang mulai dari berlatih hingga game internal.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img