spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib, Bojan Hodak Ungkap Tujuan Game Internal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan, tujuan game internal untuk mengisi libur kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Selain itu menurut pelatih asal Kroasia ini, Dia ingin melihat kondisi kebugaran anak asuhnya.

    BACA JUGA:

    Soal Rencana Perubahan Komposisi Pemain, Ini Kata Bojan Hodak

    Bojan Hodak menuturkan, pada pertandingan tersebut anak asuhnya memang tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Meski begitu dia bersyukur pasukannya tidak ada yang mengalami cedera.

    “Target untuk pemain adalah memantau kondisi fisik, mereka memang tidak 100 persen tapi sudah cukup bagus dan tidak ada yang cedera. Mereka berlari dengan cukup bagus, tingkat kebugarannya juga oke,” kata Bojan.

    Pada game internal tersebut, empat pemainnya tidak ikut dalam game internal lantaran sedang memperkuat Timnas Indonesia dan Filipina.

    Mereka adalah, Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansyah dan Daisuke Sato.

    Meski demikian, Bojan Hodak menilai anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    BACA JUGA:

    Tyronne del Pino Akan Kembali ke Persib Bandung

    “Memang kami kehilangan empat pemain ke tim nasional dan saya rasa secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Borneo,” tegasnya.

    Sementara itu, tim biru pada game internal tersebut, berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

    Ketiga gol tercipta melalui Ferdiansyah saat memasuki menit 31 dan 35. Sedangkan satu gol lainnya melalui Alberto Rodriguez Martin.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img