spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Kodim 0625 Pangandaran Turun Tangan Atasi Krisis Air Bersih

    PANGANDARAN,FOKUSJabar.id: Dampak dari kemarau panjang, Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, perintahkan agar tiap Koramil membantu pendistribusian air bersih untuk warganya. 

    Babinsa koramil 2503/Cigugur Serda Fadli melaksanakan pendistribusian bantuan air bersih bekerjasama dengan (PDAM) Tirta Prabawa Mukti Pangandaran. 

    Salah satunya di Desa binaannya, Di Dusun Nagrak Rt 005/Rw 010 Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran Selasa, (10/10/2023).

    BACA JUGA: Bakso Enclang Pangandaran Lezat dan Bikin Ketagihan

    Ia berharap bisa membantu dan meringankan beban warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk keperluan hidup sehari-hari. 

    “Pendistribusian air bersih untuk setiap desa tersebar di beberapa titik untuk memenuhi kebutuhan warga yang benar-benar kesulitan air bersih,” katanya.

    Selain itu, Danramil 2503/Cigugur, Kapten Inf Margono mengatakan Bantuan air bersih yang diberikan pada warga ini, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah melalui TNI dan Instansi lainnya.

    BACA JUGA: Pelaku Penyalahgunaan Obat Terlarang Diringkus Satreskrim Polres Pangandaran

    “Saling bahu-membahu, bersinergi untuk mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah, semoga bermanfaat dan kemarau panjang tahun ini segera berakhir,” 

    ucapnya. 

    (Sajidin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img