spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    PJ Wali Kota Dilantik, Ema Sumarna: Kita Berikan Dukungan Yang Terbaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ema Sumarna kembali menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) setelah dilantik nya Bambang Tirtoyuliono sebagai pejabat (Pj) Wali Kota Bandung pada Rabu (20/9/2023).

    Ema mengatakan, saat ini ia masih menjabat sebagai sekda dan tanggung jawab di serahkan ke Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono.

    BACA JUGA: Usai Dilantik, PJ Wali Kota Bandung Dan PJ Bupati KBB Langsung Diberi Tugas Khusus

    “Tergantung beliau saat ini saya masih menjabat sebagai sekda, tapi kan tergantung beliau nanti kebijakan ada di beliau,” kata Ema Sumarna di Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung Jabar Rabu (20/9/2023).

    Ema menyebut, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bandung akan mendukung sepenuhnya Pj Wali Kota Bandung.

    BACA JUGA: Open Studio Pendidikan Seni Tari FPSD UPI Kenalkan Dua Tarian Sumatera

    “Kita berikan dukungan yang terbaik. Saya sudah konsolidasi dengan seluruh ASN untuk mendukung dan mensupport beliau agar mendapat kemudahan dalam mengambil keputusan dan kebijakan,” katanya.

    Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Pj Wali Kota untuk melakukan berbagai langkah terkait berbagai program dan kebijakan terhadap berbagai persoalan kota yang sedang dan akan dihadapi.

    “Masalah sampah, inflasi kita lagi bagus bagusnya, kemudian Masalah stunting. Kita juga sedang membahas APBD-P 2023 dan APBD 2024. Beliau juga sudah faham itu, bahkan kedalaman substansi yang tinggal kita sampaikan,”ucapnya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img