spot_img
Rabu 17 Juli 2024
spot_img
More

    Soal Peluang Persib Menutup Putaran Pertama di 5 Besar, Ini Kata Bojan Hodak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan tanggapan mengenai peluang skuat Maung Bandung menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di peringkat lima besar.

    Menurut pelatih asal Kroasia ini, saat pertama bergabung dengan tim, posisi Persib berada di papan bawah. Sehingga targetnya saat itu ingin membawa skuat Maung Bandung menjauh dari zona degradasi.

    BACA JUGA: Kalahkan Persikabo, Daisuke Sato: Persib Kuasai Pertandingan

    “Ketika saya tiba di sini, kami berada di posisi 16 dan target utamanya adalah keluar dari zona degradasi tersebut,” kata Bojan Hodak.

    Lebih lanjut Bojan menuturkan, saat ini penampilan Persib sudah mulai membaik dan posisi skuat Maung Bandung sudah menjauhi zona degradasi. Sebagai informasi, hingga memasuki pekan ke-12 Persib berada di peringkat 7 dengan mengumpulkan 18 poin.

    “Saya rasa sekarang kami sudah mulai lebih konsisten dan menjauh dari zona degradasi. Kini kami berada di urutan tujuh dan perlahan terus membaik pertandingan demi pertandingan,” ucapnya.

    BACA JUGA: Persib Berhasil Kalahkan Persikabo

    Setelah menjauh dari zona degradasi, Dia akan kembali berusaha membawa tim Persib ke posisi yang lebih baik atau menembus papan atas. Untuk itu, di sisa pertandingan putaran pertama ini kemenangan menjadi target yang harus diraih timnya.

    “Tim juga tentunya selalu menjadi lebih baik setiap meraih kemenangan. Karena kemenangan memberikan kepercayaan diri dan peluang yang positif untuk laga berikutnya,” tegas Bojan Hodak.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img