spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Soal Penerbangan dari Bandara Husein Pindah ke Kertajati, Ini Kata Plh Wali Kota Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemkot Bandung Jawa Barat (jabar) akan mengikuti kebijakan pemerintah pusat terkait pemindahan seluruh penerbangan dari Bandara Husein Sastra Negara Bandung ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

    Rencananya, pemindahan tersebut pada akhir Oktober 2023 mendatang.

    BACA JUGA:

    Polres Ciamis Akan Tindak Tegas Penimbun Sembako

    Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna mengatakan, pihaknya akan mengikuti kebijakan dari pemerintah pusat.

    “Kita kan orang di bawah, gak mungkin orang di bawah tidak inline dengan apa yang sudah menjadi garis kebijakan pimpinan. Pasti kita sejalan dengan itu, tinggal kita nanti bagaimana melihat ini begitu mau di operasionalkan,” kata Ema, Kamis (14/9/2023).

    Menurutnya, dimasa transisi banyak pengaruh yang akan terjadi. Tetapi ia yakin akan ada penyesuaian pula untuk pasar konsumen yang menganalisa sendiri.

    “Saya yakin dalam masa transisi pengaruh ada, tapi saya yakin di masa itu pula nanti akan terjadi proses penyesuaian, dari pasar nanti otomatis para konsumen akan menganalisa sendiri mana yang lebih efektif dan lebih menguntungkan, itu yang akan menjadi pilihan,” katanya.

    BACA JUGA:

    Polres Ciamis Amankan Juru Parkir Pembunuh Istri Siri

    Jika moda transportasinya lebih nyaman, ia meyakini konsumen akan lebih nyaman.

    “Kalau misalnya moda transportasinya dari Kertajadi ke Bandung itu ternyata lebih nyaman, saya yakin itu akan jadi pilihan,” ucapnya.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img