spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Ridwan Kamil Beri PR untuk Bey Machmudin, Ini Daftarnya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Masa jabatan Ridwan Kamil (Emil) sebagai Gubernur Jawa Barat akan habis pada tanggal 5 September 2023 mendatang. Bey Triadi Machmudin pun sudah ditunjuk untuk menjadi Pj Gubernur Jabar.

    Ridwan Kamil menyebut, ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Bey selama menjabat sebagai Pj Gubernur Jabar yakni transportasi publik dan pengaspalan jalan.

    Dengan ketersediaan anggaran yang memadai, kata dia, infrastruktur di Jabar pada tahun depan harus lebih baik.

    BACA JUGA: Tok! Bey Machmudin Resmi Menjabat Pj Gubernur jabar

    “Ada PR, penguatan publik transportasi, titip pengaspalan jalan yang sudah kami anggaran semaksimal mungkin, sehingga akhir tahun depan infrastruktur harusnya lebih baik,” kata dia di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Jumat (1/9/2023).

    Emil pun menilai Presiden Joko Widodo sudah bijak dalam memilih Bey untuk menjabat selaku Pj Gubernur Jabar karena Bey merupakan satu dari tiga nama yang diusulkan oleh DPRD Jabar. Dia pun menilai pemilihan Bey telah sesuai dengan aspirasi warga Jabar.

    “Dewan kan mengusulkan tiga nama dan Alhamdulillah yang dipilih Pak Presiden tidak keluar dari yang tiga nama diusulkan dewan, menandakan Pak jokowi sangat bijak menampung aspirasi masyarakat Jawa Barat,” ucap dia.

    Lebih lanjut, Emil meminta agar Bey tak melakukan perubahan besar selama memimpin Jabar. Sebab, dia menyebut Jabar sedang berada dalam kondisi yang begitu baik.

    “Jawa Barat kondisi sangat baik tinggal di gas saja, jangan diubah banyak hal, kecuali ada gagasan baru. Sehingga, ketiga ASN PNS nya terbaik se-Indonesia, yakin kalau dipertahankan akan membawa Jabar tetap juara dan mudah-mudahan selalu kondusif di era Pemilu,” tutur dia.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img