spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Lawan PSIS, Pelatih Persib Fokus Tingkatkan Fisik Pemain

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (20/8/2023).

    Skuat Maung Bandung terus mematangkan persiapannya dengan menggelar latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani.

    BACA JUGA:

    Miro Petric Senang Bisa Gabung Persib

    Menurut pelatih Maung Bandung, Bojan Hodak, pada sesi latihan tersebut dia bersama staf pelatih fokus meningkatkan fisik pasukannya.

    “Hari ini lebih ke latihan fisik, ada latihan aerobik dalam sesi pertama setelah pertandingan. Jadi lebih fisikal,” kata Bojan Hodak setelah memimpin latihan di Stadion Persib.

    Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, setelah meningkatkan fisik tim pelatih akan langsung fokus mengasah taktik dan strategi, di antaranya mengenai penyelesaian akhir.

    “Dan dalam tiga hari ke depan kami akan lebih banyak berlatih taktikal, lebih pada penyelesaian akhir karena ini bagian yang kurang bagus di tiga pertandingan terakhir,” ungkapnya.

    BACA JUGA:

    Ini Alasan Bojan Hodak Datangkan Miro Petric

    Menurut Bojan Hodak, pada tiga pertandingan yang sudah dilalui, ada banyak peluang yang didapat, namun hanya dua gol yang dapat diciptakan oleh anak asuhnya.

    “Karena melihat statistik di tiga laga terakhir kami melepas percobaan 45 kali, namun hanya menjadi dua gol. Itu hal yang tentunya harus kami perbaiki,” jelasnya.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, pemain Persib Bandung, Ezra Walian siap bangkit pada pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

    Menurut Ezra Walian, saat ini motivasi dan semangat skuat Maung Bandung tetap tinggi pasca meraih satu poin di pekan kedelapan.

    “Saya rasa spirit dari tim selalu bagus meski tentu semua juga tahu kami tidak senang dengan hasil yang didapat,” kata Ezra Walian.

    Ezra menuturkan, permainan Persib sendiri sudah cukup bagus dan mengalami peningkatkan.

    Meski demikian ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi agar dilaga selanjutnya bisa tampil maksimal.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img