spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Anton Sukartono Suratto Minta Kader Demokrat Tasikmalaya Dongkrak Suara

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Ketua DPD Demokrat Jabar (Jawa Barat), Anton Sukartono Suratto meminta seluruh kader dan Bacaleg bekerja keras untuk mendongkrak suara.

    Hal itu Ketua DPD Demokrat Jabar sampaikan saat menghadiri Pendidikan Politik (Dikpol) sekaligus pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kota Tasikmalaya di Ballroom Hotel Grand Metro, Jalan Hazet Mustafa Kecamatan Cihideung, Sabtu (12/8/2023).

    BACA JUGA:

    Keluarga Mantan Anggota DPRD Ciamis Warsinah Resmi Kembali Pulang ke Demokrat

    “Kader Demokrat ini kan mesin partai. Oleh karena itu dituntut memiliki kemampuan dan keterampilan dalam memajukan sekaligus membesarkan Demokrat sesuai tagline menuju perubahan dan perbaikan,” ungkap Anton Sukartono Suratto.

    Menurut Ketua DPD Demokrat Jabar, Dikpol sangat penting bagi seluruh kader Demokrat di Jawa Barat. Khususnya di Kota Tasikmalaya untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan dalam berpolitik.

    “Saya ingin kader Demokrat semakin solid serta unggul sehingga semakin siap untuk bertarung pada Pileg dan mampu menambah kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota,” kata Anton Sukartono Suratto.

    Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Anang Sapa’at menjelaskan, Dikpol merupakan salah satu strategi untuk mendongkrak perolehan suara.

    “Ini strategi Partai Demokrat persiapan menghadapi Pileg agar perolehan suara di DPRD Kota Tasikmalaya bertambah,” katanya.

    BACA JUGA:

    Soal Dikpol Partai Demokrat, Ini Kata Kepala Badiklat DPC Garut

    Ia menjelaskan, pengurus DPAC yang dilantik harus memberikan kontribusi positif dalam mendongkrak perolehan suara.

    “Target kita, 7 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya,” singkatnya.

    (Seda/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img