spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Dokter Cantik Mirip Yuna ITZY: Pesona yang Membuat Pasien Tersenyum Lebar

    FOKUSJabar.id: Dokter cantik, dalam era media sosial yang semakin berkembang, hal-hal yang tak terduga bisa menjadi viral dalam sekejap. 

    Kali ini, giliran seorang dokter cantik yang berhasil mencuri perhatian netizen dengan kemiripannya dengan Yuna ITZY, seorang idol Kpop yang terkenal. 

    Kisah menarik ini berawal dari cuitan unggahan akun Twitter @keblgnunfaedah, yang kemudian meraih sorotan banyak orang.

    Dalam cuitannya, akun tersebut menggambarkan momen seru ketika seorang dokter yang terlihat menawan seperti Yuna ITZY membuat heboh ruang media sosial. 

    Pasien-pasien tak hanya terpesona oleh keahlian medis sang dokter, tetapi juga oleh pesonanya yang menyerupai bintang Kpop tersebut. Bahkan, ada pasien yang mengajukan permintaan tak biasa, yaitu berfoto bersama sang dokter yang memesona.

    “Ramai di media sosial, seorang dokter yang mirip banget sama Yuna ITZY (penyanyi asal Korea Selatan). Dokter ini terlihat cantik banget hingga banyak orang sebut mirip Yuna ITZY, bahkan sampai ada orang yang ajak untuk foto bareng,” tulis akun tersebut dengan antusias.

    Video dari akun ini juga membawa kita masuk ke dalam dunia pemeriksaan medis oleh sang dokter. Dalam balutan jas biru dongker dan masker putih, dokter ini tampak fokus dan berdedikasi saat merawat pasiennya. 

    Baca Juga: 8 Drakor Emosional Bagi Pecinta Romantis

    Namun, tak bisa diabaikan pesona mata indah dan rambut panjang yang mencuri perhatian dari jarak jauh. Salah satu momen yang paling mencolok adalah saat seorang pria dengan bersemangat ingin berfoto bersama sang dokter.

    Saat sang dokter dengan anggunnya melepaskan masker, kecantikannya semakin terpancar dengan wajah yang khas dan polesan makeup yang natural. 

    Pesona orientalnya benar-benar memikat hati, menjadikan dia sosok yang tak terlupakan. Namun, nama sang dokter gigi ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

    Postingan menarik ini segera menarik banyak perhatian netizen yang setuju bahwa sang dokter memiliki daya tarik yang memukau dan benar-benar mirip dengan artis Korea.

    “Cakep banget si dok, gimana nih para pasien laki-laki deg-degan nggak tuh lagi diperiksa?,” tanya @tebarra***

    “Aku juga mau jadi pasienmu dok,” tambah @shop***

    “Cewek pun terpesona melihat beliau,” kata @kipasang***

    “Kalau pasiennya cowok langsung sehat tuh liat dokternya,” sambung @ainty***

    Tentu saja, cerita ini menjadi bukti bahwa pesona dan keahlian sang dokter berhasil meraih tempat istimewa di hati pasien dan netizen. 

    Sebuah kisah yang menginspirasi dan membuktikan bahwa tak hanya kecakapan medis yang membuat pasien betah, tetapi juga senyuman dan kehangatan yang ditawarkan oleh dokter yang memesona ini.

    (Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img