spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Pelatih PSM Makassar Kaget Luis Milla Mundur dari Persib

    MAKASSAR,FOKUSJabar.id: Mundurnya Luis Milla, dari jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung membuat pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares merasa kaget.

    Menurutnya, kehadiran Luis Milla cukup mempengaruhi sepakbola Indonesia. Dengan begitu, dia menilai ada sedikit kekurangan tanpa kehadiran pelatih asal Spanyol tersebut.

    BACA JUGA:

    Pelatih PSM Makassar Berharap Suporter Hadir di Stadion

    Bernardo Tavares memberikan penilaian seperti itu lantaran Luis Milla merupakan sosok pelatih berpengalaman di Eropa.

    “Saya terkejut dengan mundurnya pelatih Luis Milla. Saya rasa sepakbola di Indonesia tanpa dia jadi tidak terlalu bagus,” kata Bernardo Tavares.

    “Kenapa saya berkata demikian, karena dia merupakan sosok dengan nama besar, menjadi juara Piala Eropa U-21 bersama Spanyol, jadi saya hanya bisa mendoakan yang terbaik baginya,” jelasnya.

    Lebih lanjut Bernardo Tavares, nama besar Luis Milla yang sempat bermain untuk Barcelona dan Real Madrid ditambah pengalamannya menjadi seorang pelatih, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi sepak bola Indonesia.

    BACA JUGA:

    Persib Bandung Rekrut Levy Madinda

    Sehingga, Bernardo Tavares merasa terkejut saat mengetahui Luis Milla memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib.

    “Saya rasa kehadirannya dengan nama besar bagus untuk Indonesia, karena dia bisa menjadi daya tarik bagi pelatih atau pemain bagus yang lain untuk datang ke Indonesia. Jadi saya harap dia bisa melewati masalah yang dihadapi dan doa yang terbaik untuk Luis Milla serta stafnya,” jelasnya.

    Sebagai informasi, keputusan Luis Milla untuk mundur dari kursi pelatih Persib, lantaran persoalan pribadi. Sehingga, untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Luis Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img