spot_img
Tuesday 30 April 2024
spot_img
More

    Lepas Anies Berangkat Ibadah Haji, AHY: Semoga Lancar dan Hajinya Mabrur

    TANGERANG,FOKUSJabar.id: Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) do’akan perjalanan keberangkatan Ibadah Haji 1444 H, Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan lancar dan menjadi Haji yang Mabrur. Hal itu disampaikan AHY saat melepas keberangkatan Anies ke Tanah Suci pada Kamis (22/6/2023) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

    AHY bersama istri Annisa Pohan beserta Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya dan beberapa pengurus teras Demokrat dan Tim Koalisi Perubahan mendoakan agar Anies Baswedan dalam menjalankan ibadah dengan lancar.

    “Semoga lancar perjalanannya dan hajinya mabrur,” ucap AHY.

    AHY menyampaikan koalisi dan Partai Demkkrat akan terus bekerja selama Anies menjalankan ibadah Haji.

    Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas Anies Berangkat Ibadah Haji di Bandara Soekarno-Hatta, Tanggerang

    “Selama beliau menjalankan Ibadah Haji, saya bersama sahabat di Bandara sampaikan kita akan terus bekerjasama. Mas Anies dan Mbak Fery Farhati beserta keluarga bisa fokus menjalankan ibadah selama di Tanah Suci,” ucap AHY.

    AHY berharap Anies dan Keluarga selalu dalam kondisi sehat dan selalu dalam keselamatan. Kemudian juga membawa kebaikan untuk masyarakat Indonesia.

    “Kami semua berdoa agar Mas Anies dan keluarga senantiasa dalam kelancaran dalam ibadah. Kemudian selalu dalam kesehatan dan keselamatan selama perjalanan. Serta menjadi Haji yang Mabrur yang InsyaAllah akan membawa kebaikan bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

    (Bakomstra DPP Demokrat/Irfansyahriza)

    Berita Terbaru

    spot_img