spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Minim Anggaran, Pemkot Banjar tidak Bisa Bangun Infrastruktur

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar tidak menganggarkan untuk pembangunan infrastruktur di tahun 2023. Pemkot Banjar berharap anggaran dari provinsi Jawa Barat untuk membangun infrastruktur. 

     Dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU) Bagian Teknik, Jalan dan Jembatan Asep Dadi mengatakan, Pemkot Banjar tidak menganggarkan untuk infrastruktur dari tahun 2020 karena minimnya anggaran. 

    “Namun kami juga tidak menutup mata, mendengar aspirasi masyarakat, tetapi kita terkendala anggaran saat ini,” kata Asep, Jumat (15/6/2023).

    BACA JUGA: Kepala BBWS Citanduy Akui Banyak Proyek Baru yang Sudah Rusak

    Ia mengatakan untuk anggaran di Kota tidak ada, namun pihaknya sedang ikhtiar mengajukan proposal ke provinsi untuk pembangunan infrastruktur jalan.

    “Mudah-mudahan pengajuan untuk pembangunan infrastruktur jalan, bisa disetujui dana dari provinsi, sehingga bisa melakukan pembangunan jalan yang sudah rusak,” kata dia.

    “Selain dari itu, kami juga butuh bantuan dari anggota DPRD, untuk mendorong pengajuan kami ke provinsi, agar bisa disetujui,” ujarnya

    BACA JUGA: Satlantas Polres Banjar Ungkap Insiden Tabrak Lari Mertua Anggota Bawaslu

    Ia berharap, masyarakat bisa memahami semua kondisi anggaran yang ada di pemerintahan, karena tidak bisa melaksanakan semua aspirasi masyarakat. 

    “Kalo untuk anggaran kota jujur kita tidak sanggup, tetapi kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk pengajuan dana provinsi, saya harap masyarakat dimohon bersabar,” ujarnya.

    (Budi Nugraha/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img