spot_img
Selasa 19 Maret 2024
spot_img
More

    Hari Jadi Kota Bogor, Ridwan Kamil: Teruslah Berprestasi

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Pemerintah Daerah Kota Bogor menggelar Helaran Pawai Budaya Hari Jadi ke-541 Kota Bogor di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (4/6/2023). 

    Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi sejumlah pencapaian dan inovasi yang dilakukan Pemerintah Daerah Kota Bogor. 

    “Atas nama Pemdaprov Jabar mengucapkan selamat. Tolong dirawat pusaka-pusaka di Kota Bogor. Mudah-mudahan terus berlari, berinovasi, dan berprestasi.” katanya. 

    BACA JUGA: Jabar Miliki Pabrik Baterai Mobil, Ridwan Kamil: Tonggak Masa Depan Indonesia

    Sejumlah prestasi kota hujan ini menjadi kota terbaik dan teladan dalam pembangunan se-Indonesia tak lepas dari peran provinsi yang turut membantu sejumlah pembangunan, di antaranya rumah sakit dan Situ Gede. 

    “Mudah-mudahan katampi, segala kadeudeuh, kanyaah dari Gubernur Jawa Barat.Kita saling mendoakan, mudah-mudahan Bogor selalu diberkahi, dijaga dari mara bahaya, dan teruslah menjadi kota terbaik,” ungkapnya. 

    Ucapan selamat dari Gubernur Ridwan Kamil disampaikan pula dalam momentum masa jabatannya yang tersisa tiga bulan. 

    “Sekalian di acara yang istimewa ini, kami mohon pamit karena tiga bulan lagi saya akan selesai bertugas sebagai Gubernur Jawa Barat,” ucapnya.

    BACA JUGA: Pemprov Jabar Komitmen Terapkan Birokrasi Adaptif

    “Hal-hal yang baik mohon diterima dan diapresiasi, yang kurang atas kekhilafan saya mohon dibukakan pintu maaf,” sambunya menambahkan.

    Sementara itu hadir juga dalam perayaan tersebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Sandiaga Uno dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img