spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Mertua Puan Maharani, Bambang Sukmonohadi Meninggal Dunia

    CIREBON,FOKUSJabar.id: Bambang Sukmonohadi, ayah mertua Ketua DPR, Puan Maharani tutup usia pada Jumat (2/6/2023) malam.

    Kabar duka wafatnya ayah dari Hapsoro Sukmonohadi atau Happy Hapsoro itu disampaikan bakal capres PDIP, Ganjar Pranowo di sela kegiatannya di Cirebon, Sabtu (3/6/2023).

    “Tadi malam saya mendapatkan WA, telah berpulang Bapak Bambang. Beliau adalah ayahanda Mas Happy dan juga Mbak Puan,” ungkap Ganjar.

    Ganjar menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Bambang Sukmonohadi. Ganjar mendoakan amal ibadah almarhum diterima Allah SWT.

    BACA JUGA: Panglima TNI Ditantang Megawati Tambah Kapal Perang Buatan RI

    “Sebagai Gubernur dan kader saya menyampaikan belasungkawa, innalilahi wa innaillaihi rojiun, mudah-mudahan amal ibadah beliau diterima Allah SWT,” harapnnya.

    Ganjar mengaku mengenal dekat almarhum. Bambang Sukmonohadi merupakan kakak tingkat Ganjar di UGM. Bahkan, saat Pilgub Jateng, Bambang Sukmonohadi mendukung penuh Ganjar.

    “Saya sangat kenal dengan Pak Bambang, sejak pemilihan Gubernur. Dari Yogya pun beliau support luar biasa, beliau juga kakak tingkat saya di UGM dan sangat baik sekali,” ucapnya.

    Bambang Sukmonohadi meninggal dunia pada Jumat (2/6/2023) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.

    Bambang meninggal pada usia 79 tahun. Jenazah Bambang akan disemayamkan di Jalan Sungai Sambas 1 Nomor 117, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/6/2023) siang.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img