spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Marc Klok Fokus Hadapi Liga 1 2023-2024

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku sudah menatap kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 yang rencananya akan bergulir pada awal Juli mendatang.

    Marc Klok menuturkan, sebelumnya saat aktivitas tim diliburkan dia memanfaatkan waktu tersebut untuk menikmati libur bersama keluarga.

    Pasalnya, selama Liga 1 bergulir dia tidak memiliki banyak waktu untuk bersama keluarga.

    BACA JUGA:

    3-4 Juni Pemain Persib Jalani Tes Kesehatan

    Selain itu, meski aktivitas tim diliburkan, Marc Klok tetap menjaga kondisinya agar tetap bugar dengan menjalankan program latihan mandiri.

    “Dan untuk musim depan, saya melihat ke depan untuk memulai lagi. Saya kemarin persiapkan sendiri di Belanda untuk pramusim. Saya ada libur sebelumnya sama teman dan sama keluarga,” kata Marc Klok.

    Marc Klok mengatakan, pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, dia akan berusaha tampil lebih baik lagi dan membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara.

    BACA JUGA:

    Manajemen Persib Bangga Tiga Pemain Akademi Dapat Kesempatan Seleksi Timnas

    Sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, Klok akan bergabung dengan Timnas Indonesia bersama tiga rekannya (Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Edo Febriansyah).

    Timnas Indonesia dijadwalkan akan melakoni pertandingan FIFA Match Day menghadapi Palestina dan Argentina.

    Laga tersebut rencananya bakal digelar pada 14 dan 19 Juni 2023.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan, sebelum latihan bersama, tim Maung Bandung akan melakukan tes kesehatan.

    Sesi medical check up tersebut akan berlangsung pada Sabtu-Minggu (3-4/6/2023).

    “Rencananya tanggal 3-4 Juni 2023,” kata Rafi.

    Medical check up mayoritas akan diikuti oleh pemain Maung Bandung. Sisanya yang belum datang ke Bandung bakal menjalani tes serupa pada jadwal berikutnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img