spot_img
Senin 22 April 2024
spot_img
More

    Wabup Pangandaran Terlibat Kecelakaan Beruntun

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Wabup Pangandaran Jawa Barat (Jabar), Ujang Endin Irawan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ciamis – Banjar. Tepatnya depan Restoran Warung Jeruk, Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Selasa (30/5/2023).

    Saat itu, Wabup Pangandaran bersama rombongan yang dikawal Patwal Dinas melaju dari arah Ciamis menuju Pangandaran. Tiba di TKP, mobil Patwal tabrakan dengan truk.

    BACA JUGA:

    Ridwan Kamil Akui Peserta Petani Milenial Tidak 100 Persen Meraih Kesuksesan

    Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Asep Iman Hernawan membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Ciamis-Banjar.

    “Tadi sore ada kejadian tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan rombongan Wabup Pangandaran,” ungkap Asep.

    Menurut Dia, kejadian bermula saat mobil Patwal yang dikemudikan AA menyerempet mobil Grandmax. Selanjutnya oleng ke kanan dan bertabrakan dengan truk. Tabrakan beruntun pun tak bisa dihindari.

    “Kondisi mobil Patwal mengalami kerusakan cukup parah. Sementara kendaraan Fortuner Putih yang ditumpangi Wabup Pangandaran mengalami kerusakan bagian depan dan samping,” ujar Asep Iman Hernawan.

    Asep menyebut, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tabrakan beruntun tersebut. Hanya saja, pengemudi mobil Patwal dan yang lainnya mengalami luka-luka.

    Informasi dari Protokol Pimpinan Setda Kabupaten Pangandaran, Wakil Bupati, Ujang Endin Irawan selamat dari kecelakaan. Saat ini kondisinya dalam keadaan sehat. Termasuk ajudannya.

    (Seda)/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img