spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    Polisi Tembak Pelaku Mutilasi dan Mayat Dicor di Semarang

    SEMARANG,FOKUSJabar.id: Kasus mutilasi di Semarang mengegerkan warga Kota semarang. Jasad korban yang bernama Irwan Hutagalung (53) ditemukan dalam kondisi dicor.

    Polisi berhasil menangkap satu tersangka utama pembunuhan. Pelaku bernama Muhammad Husen ditangkap polisi di daerah Banjarnegara.

    Polisi pun menembak pelaku pada bagian kaki karena mencoba kabur saat upaya pencarian barang bukti yang dibuang di kawasan jurang Jabungan, Semarang.

    Barang bukti yang dibuang Husen berhasil ditemukan. Barang bukti itu yakni karung putih yang berisi kain terpal milik korban yang terdapat bercak darah, BPKB, dan ponsel korban.

    BACA JUGA: Gegara Sengketa Tanah, Muka Perempuan Ini Disiram Air Keras

    Husen yang merupakan karyawan korban ditangkap polisi berbekal keterangan beberapa saksi. Salah satu saksi yang menyebut Husen berpamitan dengan alasan kembali ke kampung halamannya di Banjarnegara, Sabtu (6/5/2023).

    Selain itu, salah satu saksi kunci yang bernama Imam, penjual angkringan yang tepat berada di sebelah toko korban mengaku mendapat cerita pengakuan Husen. Kepada Imam, Husen mengaku sudah mengeksekusi korban.

    “Pakai linggis pak kurang tau, kayaknya pas tidur dipukul pakai linggis. Habis itu nyamperin angkringan bilang sudah dieksekusi, enggak ada orang teriak,” jelas iwan di Mapolrestabes Semarang, melansir Beritasatu.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img