spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    PJU Menyala Kembali Warga Pasirpeuteuy Berterimakasih Kepada Bupati Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kesigapan Pemkab Ciamis melalui Dinas Perhubungan yang merespon cepat laporan masyarakat terkait ada sejumlah titik lampu penerangan umum (PJU) yang padam. Sehingga dapat menimbulkan rawan kecelakaan dan kejahatan saat malam hari kini  lampu itu mulai menyala mendapat respon dari masyarakat dengan baik.

    “Alhamdulillah lampu penerangan jalan umum yang berada di lingkungan kami sudah mulai nyala pada petang ini,” kata Wawan warga Pasirpeuteuy Pawindan Ciamis. Senin (8/5/2023)

    Wawan menuturkan, memang dalam waktu beberapa malam terakhir lampu penerangan jalan umum (PJU) yang ada di lingkungannya padam. Sehingga membuat warga sedikit kesulitan untuk aktivitas pada malam hari karena kondisi gelap gulita.

    “Anak anak yang mau ngaji juga saat lampu itu sedang padam minta diantar karena mereka takut di jalannya,”ucapnya.

    Wawan mengatakan, karena saat ini lampu Penerangan  Jalan Umum (PJU) sudah menyala kembali sebagai warga masyarakat Dusun Pasipeuteuy merasa bangga terhadap respon yang cepat dari Pemkab Ciamis melalui Dinas Perhubungan tersebut.

    Baca Juga: Korban Rumah Kebakaran di Tigaherang Ciamis Terpaksa Harus Mengungsi

    “Saya selaku masyarakat dengan respon cepat atas laporan warga yang merasa terganggu dengan padamnya PJU mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang dengan sigap menangani laporan warga melalui Dinas Perhubungan itu,”katanya.

    Sementara itu lampu-lampu penerangan jalan umum (PJU) yang mengalami gangguan atau padam kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis Dadang Mulyatna. Secara bertahap oleh Dinas Perhubungan mulai memperbaikinya agar bisa nyala dan masyarakat akan menerima manfaatnya saat sudah menyala kembali.

    “Bagi masyarakat yang PJU lingkungannya masih belum menyala harap bersabar nanti juga tim teknisi kami akan memperbaiki nya,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img