spot_img
Minggu 16 Juni 2024
spot_img
More

    Film Fast X, Dunia Balap Liar Kembali Gempar, Anak Dominic Toretto Jadi Incaran

    FOKUSJabar.id: Film Fast x ataupun dikenal dengan film Fast & Furious akan tayang pada 19 Mei 2023. Serial film garapan sutradara Louis Leterrier masuk seri ke 10 dan menjadi suguhan film yang masuk waiting list para pecinta film action Indonesia.

    Film action yang identik dengan aksi ekstrim balapan liar dan manufer-manufer extrime motor dan mobil telah menemani para penonton Indonesia. Sejak penayangan seri pertamanya yakni pada tahun 2001.

    Baca Juga: Film Transformers Rise of the Beasts, Planet Bumi Kembali Gonjang-ganjing

    Suguhan visual dan Akting para aktris hollywood papan atas menjamin kualitas tontonan yang menguras adrenalin.

    Pada Trailer ke dua Fast x memperlihatkan Dominic Toretto dan kawan-awan tengah melakukan aksi kebut-kebutan di jalan raya perkotaan. Mereka tengah malkukan aksi untuk menyalamatkan kota bom waktu berbentuk bola besar yang akan menyebabkan ledakan besar.

    Dalam adegan penuh adrenalin tersebut penjahat utama dari seri Fast X muncul. Vilaian utama bernama Dante yang diperankan oleh Jason Momoa mulai beraksi dengan karakter cukup unik yang mengontrol bom waktu yang akan meledak.

    Sinopsis Film Fast X

    Trailer Fast X

    Cerita Fast x akan kembali terfokus pada Dom dan keluarga beserta sahabatnya untuk melindungi satu sama lain. Vilaian baru pada Fast X Dante merupakan anak dari musuh Dom di Fast V tahun 2011 yakni Hermen Reyes. Bahkan bukan hanya itu, musuh-musuh lama Dom akan ikut campur membuat aksi yang tersuguh epic.

    Selain mengancam keluarga, sahabat dan keamanan Dunia. Musuh para Vilaian pada Fast X mengincar anak DOm yang masih berusia 8 tahun.

    Fast X akan menjadi suguhan tontonan Bioskop yang menarik dengan kehadiran Artis Hollywood papan atas. Scott Eastwood, Jordana Brewster, John Cena, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez dan Sung Kang. Dan tentunya sang pemeran utama yakni Vin Diesel.

    Kemudian kehadiran artis-artis baru seperti Helen Mirren, Daniela Melchior, Jason Momoa dan Brie Larson.

    Film Fast x cukup menjadi film serial yang tergarap dengan serius dengan alur cerita yang kuat. Sehingga selalu menjadi tayangan yang mendapat tempat khusus bagi pecinta film Action Indonesia.

    (Irfansyah)

    Berita Terbaru

    spot_img