spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Pj Wali Kota Tasikmalaya dan Baznas Jenguk Korban Kecelakaan yang Harus Kehilangan Tangannya

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah bersama Kepala Dinas Sosial dan Ketua Baznas Kota Tasikmalaya menjenguk salah seorang warga yang mengalami kecelakaan, sekaligus memberikan bantuan.

    Oka Fitriani (50), Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, beberapa waktu lalu, mengalami kecelakaan tunggal di Kota Bandung saat dirinya berangkat dari Tasikmalaya menuju Bandung menggunakan sepeda motor.

    Kecelakaan parah yang menimpanya, mengakibatkan lengan tangan kanannya remuk dan tulangnya patah, yang secara medis harus diamputasi, namun korban tidak mau dan hanya dirawat secara tradisional di tukang tulang di Sukaratu Tasikmalaya.

    BACA JUGA: Kepala BNN Kota Tasikmalaya Menghilang

    “Yang sabar ya Ibu menghadapi cobaan ini, kita semua mendoakan semoga segera sembuh,” kata Cheka Virgowansyah saat menjenguk korban Sabtu (15/04/23).

    Dirinya berpesan agar Masyarakat selalu berhati-hati dalam setiap aktivitas, tetap waspada dalam setiap berkendara.

    “Warga kita ada yang terkena musibah, pemerintah tentu harus hadir untuk membantu mereka, muda-mudahan bantuan ini dapat meringankan biaya berobatnya,” kata dia.

    “Saya secara pribadi cukup prihatin terhadap musibah yang menimpa ibu Oka Fitriani, semoga masyarakat lainnya sehat-sehat semua, dan yang sedang sakit segera disembuhkan,” kata dia menambahkan.

    Sementara Indra Mulyadi (53), suami korban mengaku terharu dijenguk orang nomor satu di Kota Tasikmalaya.

    BACA JUGA: Kepala BNN Tasikmalaya Diperiksa Usai Viral Selebaran Minta THR

    “Terima kasih banyak, pak Pj Walikota menjenguk istri saya, semoga ini menjadi penyemangat bagi istri saya agar segera sembuh,” ucapnya.

    Dirinya tidak menyangka kedatangan Pj Wali Kota, Kadinsos dan Baznas Tasikmalaya yang menjenguk istri, bersyukur sekali Pemerintah daerah hadir disaat ada warganya terkena musibah, Pj Wali Kota sangat peduli terhadap warga yang kurang mampu. 

    (Seda/Anthika Asamra)

    Berita Terbaru

    spot_img