spot_img
Sabtu 25 Mei 2024
spot_img
More

    Dada Rosada Sebut Persib Semakin Maju

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung memberikan penghargaan Lifetime Achievement yang secara khusus didedikasikan kepada Dada Rosada, Wali Kota Bandung 2003-2013 dan Ketua Umum Persib 2003-2008.

    Dada Rosada berperan dalam alih status Persib dari klub amatir ke profesional dengan membidani kelahiran PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) serta menginisiasi pembangunan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk Persib pada tahun 2009.

    BACA JUGA: Daftar Peraih Penghargaan Persib Awards 2023

    Pemberian penghargaan Lifetime Achievement tersebut diberikan dalam kegiatan Persib Award 2023 ini digelar di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Kamis (13/4/2023).

    Acara tersebut dihadiri tim Persib, jajaran manajemen dan perwakilan Bobotoh.

    Dada Rosada mengucapkan terima kasih atas penghargaan Lifetime Achievement tersebut. Menurutnya, kegiatan Persib Award menjadi salah satu kemajuan dari Persib sejak lepas dari APBD.

    “Terima kasih yang bisa saya sampaikan. Ini bagian dari kemajuan dan perkembangan Persib sejak saya tinggalkan pada 2009,” ungkapnya.

    BACA JUGA: Apresiasi Perjuangan di Liga 1 2022-2023, Persib Award Kembali Digelar

    Dada Rosada juga memuji sosok Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita. Karena bisa mengelola Persib sehingga menjadi tim besar dan berkembang.

    “Saya juga sangat terima kasih dan salut pada pak Glenn yang bukan ahli dan pemain sepakbola. Tapi mengambil dan berjasa sampai hari ini. Dan kita harapkan semoga Persib tetap maju dan saya catat, kemajuan dan perkembangan,” jelasnya.

    “Kegiatan ini juga bagian dari kemajuan dan perkembangan kan tidak mungkin ada kegiatan seperti hari ini, karena bisa menghibur masyarakat Persib, bisa berterima kasih kepada masyarakat Persib dan masyarakat Persib berterima kasih pada penghargaan ini termasuk insan wartawan kan dapat juga. Itu bagus juga,” pungkasnya.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img