spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Berbagi Kebahagiaan, Pewarta Bandung Gelar acara Ngabuburit dan Buka Bersama dengan Puluhan Anak Yatim

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pewarta Balai Kota Bandung (PBB) kembali gelar acara ngabuburit bersama 50 Santri dan anak yatim dhuafa Yayasan Khairun Amaliyah di Trans Studio Bandung (TSB), Jalan Gatot Subroto Kamis (13/4/2023).

    Wajah wajah sumringah anak anak  bermain sambil menunggu buka di TSB ini menjadi momen yang spesial bagi mereka.  Bahkan ada yang baru pertama kali mengunjungi TSB yang terletak di Jalan Gatot Subroto tersebut.

    BACA JUGA: Tiga Ruas Tol Baru Siap Dilalui Pemudik

    Bersama para pewarta yang tergabung dalam Pewarta Balai Kota Bandung, anak-anak tersebut diajak ngabuburit,  menonton pertunjukan, menaiki wahana dan  buka puasa bersama. Kegiatan ini merupakan salah satu program inisiatif dari PBB untuk menjalankan fungsi sosial dalam masyarakat.

    Acara amal tersbeut didukung Pemerintah Kota Bandung, Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang datang pada membagikan langsung bingkisan kepada 50 Anak Yatim.

    “Semangat terus ya belajarnya,” Kata Kang Yana kepada Salah Satu anak Yatim penerima bingkisan.

    Yana berharap anak- anak dapat menggapai cita cita yang diingikannya. Ia juga berharap, kegiatan PBB bisa menjadi contoh bagi kelompok lain untuk terus berbagi dan menjalankan fungsi sosial dalam masyarakat.

    BACA JUGA: Viral! Seorang Warga Tewas Terlilit Ular Besar

    “Semoga ini jadi ladang amal untuk kita semua,” ucapnya.

    Pada Kesempatan yang sama, Ketua PBB, Yogi Pasha mengatakan, acara ini  menjadi kali kedua Pewarta Balai Kota Bandung setelah sebelumnya PBB menggelar kegiatan sosial menonton bersama di CGV Cinemas BEC April Tahun lalu.

    “Ditahun lalu kita menonton bersama di BEC, Alhamdulillah  di tahun ini kita bisa ngabuburit dan buka bersama,” Ucapnya.

    Dalam Kesempatan tersebut Hadir Ketua DPRD Kota Bandung Teddy Rusmawan, teddy mengapresiasi kegiatan ini.

    “Kami sebagai mitra Pemerintah merasa terbantu, Hatur nuhun,”ujar Tedy.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img