spot_img
Rabu 26 Juni 2024
spot_img
More

    Partai Demokrat Kota Tasik Sebar 1.000 Paket Takjil Ke Masyarakat

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Sebagai bentuk kesalehan dan kepedulian sosial, Partai Demokrat (PD) Kota Tasikmalaya memuliakan bulan suci Ramadhan dengan berbagi sesama melalui kegiatan bagi-bagi takjil dan bukber.

    Bagi takjil dan bukber berpusat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, jalan Ir. H. Juanda Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya Selasa (11/04/23) petang tadi.

    Kader PD membagikan 1.000 paket takjil ke sejumlah masyarakat sekitar kantor dan para pengguna jalan yang melintas di depan kantor sekretariat PD pun mendapatkan takjil.

    Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Anang Safa’at mengatakan, aksi ini sebagai wujud kepedulian para pengurus serta kader PD untuk saling berbagi terhadap sesama” hari ini. Sedikitnya 1.000 paket takjil kami bagikan ke sejumlah masyarakat sekitar kantor dan pengendara kendaraan yang melintas di jalan H. Juanda Kota Tasikmalaya,” ungkap Anang Safa’at Selasa (11/04/23).

    Menurutnya, bagi-bagi takjil sungguh besar pahalanya karena, menyediakan umat muslim untuk berbuka puasa. 

    Baca Juga: DPR Tolak Usulan Mahfud Bentuk Satgas Transaksi Mencurigakan Rp 349 T

    “intinya, kami Partai Demokrat selalu mendengar dan memahami kebutuhan masyarakat sehingga tentu kami harus dekat dengan rakyat,” ujarnya.

    “kita ingin rakyat memahami dan dapat menilai partai mana yang memang benar-benar memperjuangkan dan menomorsatukan aspirasi rakyat. Partai Demokrat siap membuktikan hal itu,” tutur Anang Safa’at.

    Ia menjelaskan, caleg dari PD Kota Tasikmalaya harus bisa memahami kebutuhan masyarakat. Harus terjun ke tengah-tengah masyarakat. 

    “Kader PD harus sering bertemu masyarakat, menampung aspirasi juga mau membantu masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti bagi-bagi takjil maupun bukber,” terangnya.

    Anang pun meminta, seluruh pengurus, kader, bacaleg serta simpatisan PD harus bergerak mendatangi rakyat. 

    “Kita harus dekat dengan rakyat, mari bergerak membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang sedang masyarakat hadapi,” pungkasnya. 

    (Seda/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img