spot_img
Jumat 10 Mei 2024
spot_img
More

    Pulihkan Ekonomi, Demokrat Bagikan 10 Gerobak UMKM

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banjar, Jawa Barat mendistribusikan sebanyak 10 gerobak wirausaha. Hal itu dilakukan sebagai upaya mendukung pemulihan ekonomi masyarakat pasca-pandemi COVID-19.

    “Ini bentuk kepedulian kita kepada rakyat pascapandemi,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Banjar Asep Saefurrohmat, Minggu (9/4/2023).

    Pembagian gerobak ini sebagai bentuk respon Demokrat, saat pemerintah membantu pemulihan ekonomi dengan bantuan uang tunai untuk modal, maka Demokrat menyediakan gerobaknya. Sehingga saat penerima bantuan akan memulai usaha, gerobaknya sudah tersedia.

    BACA JUGA: Srikandi Demokrat Jadi Wadah Kebahagiaan Emak-emak di Ciamis

    “Meski hanya 10 gerobak, kami berharap instruksi DPD Demokrat Jabar ini bisa membantu dan menjadi pemicu pihak lain untuk melakukan hal serupa,” kata dia.

    Selain instruksi, pembagian gerobak ini juga sebagai bentuk komitmen bersama seluruh kader Demokrat untuk tetap setiap berjuang bersama rakyat.

    Herli salah seorang penerima gerobak di Mekarsari Kota Banjar sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Herli akan memulai usaha berjualan mie ayam keliling. Dia berharap Demokrat tetap konsisten kepada masyarakat bawah guna mewujudkan mimpi mereka.

    “Alhamdulillah, terimakasih Partai Demokrat, Demokrat juara,” kata Herli.

    (Budiana Martin/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img