spot_img
Sabtu 25 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Menang 3-1, Ini Reaksi Luis Milla

    BOGOR,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berhasil menaklukkan Persis Solo dengan skor 3-1 pada pertandingan kandang pekan ke-32 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4/2023).

    Kemenangan tersebut disambut baik pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Menurutnya, hasil maksimal itu sesuai dengan harapan.

    BACA JUGA:

    Manajemen Persib Sesalkan Kericuhan Suporter

    Selain itu, Luis Milla merasa senang dengan penampilan anak asuhnya. bagaimana tidak, David da Silva dan kawan-kawan mampu menampilkan permainan terbaiknya.

    david da silva fokusjabar.id
    David da Silva (foto web)

    “Saya senang dengan permainan terutama di babak kedua. Mereka bermain dengan baik, memperagakan sepakbola yang bagus,” kata Luis Milla.

    “Mereka bisa mendapatkan second ball, berani memainkan bola-bola pendek dan kadang memainkan umpan panjang. Mereka juga agresif ketika tanpa bola,” pelatih Persib Bandung menambahkan.

    Penampilan menghadapi Persis Solo sangat beda dengan laga sebelumnya saat menghadapi Persija.

    BACA JUGA:

    David da Silva Cetak Sejarah Baru  

    “Konsep ini tidak terlihat di laga melawan Persija. Begitu pula di awal laga karena Persis bermain bagus saat menguasai bola,” ungkap Luis Milla.

    “Tapi setelah tim kami menunjukan karakter. Mereka untuk memberikan segalanya, situasinya berubah dan saya senang dengan performa yang mereka mainkan,” jelas Pelatih Persib Bandung. 

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Persib Bandung melalui David da Silva membuat sejarah baru pencetak gol terbanyak dalam satu musim.

    Sejarah tersebut didapat striker asal Brasil setelah mengalahkan Persis Solo 3-1 pada laga pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (4/4/2023).

    David da Silva yang sudah mengoleksi 23 gol berhasil memecahkan rekor pencetak gol terbanyak menggeser Sutiono Lamso yang sudah bertahan 28 tahun.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img