spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Seorang Guru Agama di Kota Banjar Mengalami Kecelakaan

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Seorang guru agama di Kota Banjar, Jawa Barat bernama Yeyet Rosmiyati (41) mengalami kecelakaan lalu lintas.

    Kejadian tersebut terjadi di Jalan Ir.Purnomo Sidi, Dusun Pananjung, Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat sekitar pukul 11.30 WIB.

    BACA JUGA: Pembangunan Museum The Mummy di Banjar, PT Maju Jaya Dwi Vira Melanggar MOU

    Menurut Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Yudiyono, kecelakaan lalu lintas di wilayah Pataruman ini melibatkan dua kendaraan roda dua jenis Honda.

    “Korban bernama Yeyet Rosmiyati dan sodari Nissa Arianti,” katanya kepada wartawan. Rabu (5/4/2024).

    Ia mengatakan kejadian bermula saat kendaraan yang dikendarai oleh saudari Yeyet datang dari arah utara sewaktu di tempat kejadian perkara atau TKP hendak memotong arus.

    “Kemudian tertabrak bagian samping kanan oleh kendaraan yang dikendarai saudari Nissa yang datang dari arah barat menuju timur,” kata dia.

    BACA JUGA: Ini Alasan Geng Motor di Banjar Ugal-ugalan

    Akibat kejadian tersebut kedua korban dikatakan Yudiyono mengalami luka-luka dan saat ini dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

    “Korban luka-luka dan dibawa sudah dibawa ke RSUD Banjar,” ujarnya.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, salah satu pengendara yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan seorang guru agama. Ia bernama Yeyet Rosmiyati warga Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img