spot_img
Sabtu 3 Juni 2023
spot_img
More

    Shin Tae-yong Ungkap Nasib Pemain Usai Gagal Berlaga Piala Dunia U-20

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Pelatih Shin Tae-yong (STY) mengungkap nasib para pemain Timnas U-20 usai FIFA FIFA membatalkan status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023.

    Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan, para pemain nantinya akan dibubarkan dan kembali ke klub masing-masing.

    “Setelah ini akan dibubarkan dan Presiden Joko Widodo tadi bicara beliau selalu menonton timnas dan melihat perkembangan yang baik. Namun sangat disayangkan Timnas U-20 tidak bisa digelar dan kita tidak jadi ikut pertandingan,” kata Shin Tae-yong.

    Sedangkan untuk dirinya, STY mengaku belum memiliki jadwal mengingat ia tak memiliki agenda apa pun hingga 10 Juni 2023 mendatang.

    BACA JUGA: Pelatih Persib Bandung Minta Maaf kepada Bobotoh

    Untuk diketahui, kontrak STY sebagai pelatih timnas juga akan berakhir pada tahun ini.

    “Memang akan lanjut terus sampai akhir tahun ini karena kontraknya seperti itu. Setelah itu nanti juga akan bertemu Erick Thohir (Ketua Umum PSSI) untuk membicarakan masa depan dan kelanjutan kontrak,” kata dia, melansir Beritasatu.

    Terkait dengan naturalisasi pemain keturunan Belanda di timnas U-20, STY berharap dapat terus diupayakan untuk memperkuat tim sepak bola Indonesia.

    “Jujur ya belum ada informasi apa-apa tentang pemain naturalisasi seperti apa. Namun saya berharap mereka tetap bergabung untuk memperkuat squad Indonesia,” pungkasnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img
    spot_img