spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Jupe: Persib Punya Modal Bagus Hadapi Persija

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan tunda Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, Jumat (31/3/2023). 

    Menjelang pertandingan tersebut, Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Jupe) menilai skuat Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus.

    Pasalnya pada dua laga sebelumnya versus Dewa United dan Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan.

    BACA JUGA: Program Nyaman Berlatih di Bulan Ramadan

    Kemenangan tersebut menambah kepercayaan diri dan motivasi skuat Maung Bandung.

    Selain itu, Persib juga kemungkinan besar bakal mendapat tambahan tenaga baru, pasalnya tiga pemain Timnas Indonesia yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, kemungkinan sudah bergabung pada laga menghadapi Persija.

    “Hasil terakhir sedikit banyak memberikan motivasi jelang melawan Persija, kalaupun kita terakhir tanpa diperkuat pemain Timnas, tapi masih bisa menunjukan permainan yang cukup lah. Apalagi nanti mereka datang akan menambah kekuatan kita juga,” kata Jupe.

    Jupe sendiri, pada pertandingan nanti tidak dapat memperkuat Maung Bandung. Pasalnya pemain senior ini mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Meski demikian, dia tetap memberikan dukungan bagi rekan-rekannya.

    BACA JUGA: 2 Pemain Persib Segera Gabung Timnas U-20

    “Yang jelas fokus kita sekarang dari pemain memulihkan dulu kondisi, karena pasti beda proses recovery saat puasa. Pemain semua fokus dan siap untuk hadapi Persija,” jelas Jupe.

    Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0.

    (Arif/Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img