spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Makmurkan Masjid, Relawan Santri Dukung Ganjar Berikan Bantuan ke Pesantren di Purwakarta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jawa Barat gelar safari ke Pondok Pesantren Al-Istiqomah  di Jalan Mawar desa Nagri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta Jabar.

    Koordinator Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Purwakarta Fuad mengatakan, dalam safari  ini, kita memberikan bantuan berupa amplifier dan mic Toa guna keperluan masjid dalam kegiatan keagamaan di Pondok Pesantren.

    BACA JUGA: Wakil Ketua I DPRD Kota Bandung Dorong Program Buruan SAE, Tingkatkan Ketahanan Pangan

    “Kami memberikan bantuan berupa amplifier dan Mic Toa guna memudahkan para pengurus pesantren untuk kegiatan acara keagamaan serta mempermudah dalam mengumpulkan para santri dan untuk sama-sama beribadah,” kata Fuad Jumat (24/3/2023).

    Fuad menyebut, kegiatan safari ini sebagai bentuk komitmen pak Ganjar Pranowo begitu peduli dan memperhatikan para masyarakat terkhusus para santri yang sering melalukan kegiatan keagamaan di ponpes.

    “Penyaluran bantuan ini di berikan kepada pihak pengurus Pondok Pesantren yang nantinya akan di pergunakan sebagai alat bantu untuk memudahkan para pengurus juga santri ketika melakukan kegiatan keagamaan seperti shalat, dan ngaji bersama,”ucapnya.

    BACA JUGA: Berbagai Kegiatan Pemprov Jabar Selama Bulan Ramadan Untuk Kesejahteraan Umat

    Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqomah Ustadz Husni mengucapkan terimakasih pada para relawan.

    “Rasa terimakasihnya kepada Relawan yang telah bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren, semoga apa yang di lakukan di hari ini menjadi amalan yang nantinya membawa keberkahan untuk diri kita semua dan apa yang di berikan dapat memudahkan jamaah majelis taklim dalam kegiatan keagamaan dan mudah-mudahan juga apa yang menjadi keinginan pak Ganjar di 2024 di kabulkan oleh Allah SWT,”ujarnya.

    Kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi sebuah rutinitas bagi Relawan Santri Dukung Ganjar, yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama para Pondok Pesantren.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img