spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Luis Milla Optimistis Taklukkan Bhayangkara FC

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Luis Milla optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal kontra Bhayangkara FC pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/3/2023) malam nanti.

    Rasa optimis pelatih asal Spanyol ini bukan tanpa alasan. Pasalnya skuat Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus setelah menaklukkan Dewa United pada pekan ke-31. 

    BACA JUGA: Ini Harga Tiket Persib Bandung vs Bhayangkara FC

    Saat itu, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

    Kemenangan tersebut sekaligus mengakhiri catatan kurang bagus dalam tiga laga sebelumnya. 

    “Saya rasa tim dalam kondisi yang bagus usai mengalahkan Dewa,” kata Luis Milla. 

    Pada pertandingan nanti, Persib kembali menargetkan kemenangan. Namun Luis Milla menyadari tidak mudah bagi skuat Maung Bandung untuk mengamankan poin penuh.

    Pasalnya, Bhayangkara FC saat ini sedang mengalami peningkatkan performa. Hal itu bisa dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh tim lawan.

    Sehingga, mantan pelatih timnas Indonesia ini meminta anak asuhnya untuk waspada dan bekerja keras pada pertandingan yang bakal disaksikan langsung oleh Bobotoh. Agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

     

    “Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya, Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus,” tegas Luis Milla.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, pelatih Persib pastikan anak asuhnya sudah siap untuk bertanding. Meskipun waktu persiapan yang dimiliki pasukannya cukup singkat.

    Sebagai informasi, sebelum berhadapan dengan Bhayangkara FC, skuat Maung Bandung melakoni pertandingan kandang menghadapi Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023).

    “Untuk pertandingan nanti malam, kami hanya memiliki sedikit waktu melakukan persiapan,” kata Luis Milla.

    Menurut Luis Milla, pada pertandingan nanti tim kebanggaan Bobotoh tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya.

    Pasalnya, Mereka mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img