spot_img
Jumat 12 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC Disaksikan Penonton

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/3/2023) malam.

    Pada pertandingan tersebut, skuat Maung Bandung akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh. Pasalnya, laga tunda Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC bisa disaksikan langsung oleh penonton.

    BACA JUGA: Penampilan Robi Darwis Mendapat Pujian dari Luis Milla

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, tiket pertandingan kandang Persib menghadapi Bhayangkara FC dijual secara online dan dalam jumlah terbatas.

    Teddy menuturkan, sama halnya dengan beberapa laga kandang skuat Maung Bandung sebelumnya, kehadiran penonton masih dalam jumlah tertentu sesuai dengan yang ditetapkan pihak kepolisian.

    Manajemen Persib, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepolisian yang sudah memberikan izin pertandingan tersebut bisa disaksikan oleh penonton. Sehingga, Bobotoh bisa memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya.

    BACA JUGA: Pemain Persib Doakan Kesembuhan Umuh Muchtar

    “Kami telah mendapat kepastian bahwa untuk pertandingan tunda Persib melawan Bhayangkara FC bisa kembali dihadiri penonton dengan jumlah terbatas. Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini bisa dihadiri penonton,” kata Teddy Tjahjono.

    Teddy menuturkan, saat ini skuat Maung Bandung sedang bersaing untuk menjadi juara di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, sehingga kehadiran Bobotoh pada laga tersebut sangat penting. Karena, bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain Persib.

    “Kehadiran bobotoh di stadion pastinya penting bagi tim karena kehadiran mereka adalah sumber motivasi pemain. Jadi, mari beri dukungan untuk Persib secara baik dan benar. Semoga dengan itu, tim pun termotivasi dan mampu kembali mempersembahkan kemenangan,” harap Teddy.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img