spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Persib Fokus Hadapi 5 Laga di Bulan Ramadan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni lima pertandingan baik kandang maupun tandang di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, selama bulan Ramadhan 1444 Hijriah. 

    Kelima pertandingan yang akan skuat Maung Bandung lakoni di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Yakni melawan Bhayangkara FC, Persija, Persis Solo, Persita Tangerang dan Persikabo 1973.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan skuat Maung Bandung akan tetap fokus dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar bisa meraih hasil maksimal di sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

    Baca Juga: Pemain Persib Doakan Kesembuhan Umuh Muchtar

    Selain itu, manajemen Persib juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umat muslim di seluruh dunia.

    “Selamat menjalankan ibadah puasa buat umat muslim di seluruh dunia. Dengan segala kerendahan hati, saya mewakili PT PBB meminta maaf lahir batin. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” kata Teddy Tjahjono, Rabu (22/3/2023).

    Lebih lanjut Teddy menuturkan, peluang Maung Bandung untuk menjadi juara masih terbuka, meskipun cukup berat. Skuat Maung Bandung, saat ini berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 56 poin dari 29 pertandingan. Persib tertinggal 13 angka dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara.

    Karena itu, memasuki bulan Ramadhan 1444 Hijriah, tim kebanggaan Bobotoh akan melanjutkan perjuangan hingga menuntaskan lima pertandingan tersisa. Seluruh pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, selama Ramadhan akan dimainkan pada malam hari.

    “Persib akan tetap tampil habis-habisan untuk mendapatkan hasil positif di lima pertandingan terakhir,” tegas Teddy. 

    (Arif/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img