spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    DPD PDIP Jabar Doa Bersama dengan Duafa Sambut Ramadan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: DPD PDIP Jabar gelar doa bersama duafa dan anak-anak yatim untuk menyambut bulan Ramadan, di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Bandung, Selasa (21/3/2023).

    Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono mengungkapkan rasa senangnya bisa berkumpul dengan mereka, juga menyampaikan pesan dan nasehatnya untuk tetap bersemangat, tidak berputus asa, meskipun mereka sudah ditinggal kedua orang tuanya.

    “Jujur saya merasa sangat senang berada di tengah  para duafa dan anak-anak yatim ini. Mereka adalah para tamu Allah. Saya juga bangga dan terharu melihat wajah adek-adek yatim ini tidak ada kesedihan. Padahal, mereka tahu sebentar lagi  akan masuk Ramadhan yang biasanya  berkumpul dengan kedua orang tua,” kata Ono.

    BACA JUGA: Tarhib Ramadhan PKS Ciamis, Ajang Konsolidasi Menuju Arah Kemenangan

    Kemudian Ono mengingatkan kepada para duafa dan anak yatim untuk tetap tegar dan bersemangat. Kata dia jangan berputus asa, jangan bersedih. Sudah banyak contoh orang-orang besar dan terkenal itu juga berasal dari anak yatim. 

    “Kita harus yakini, bahwa orang tua kalian yang dipanggil duluan ke alam kubur itu karena justru bentuk kasih sayang Allah SWT,” kata dia.

    Terkait dengan pilihan PDIP Jabar menggelar acara tersebut, Ono menjelaskan, bahwa dia bersama dengan partai yang dipimpinnya ingin ikut serta mewarnai Ramadan ini dengan berbagai amal sosial yang baik. Selain dengan amal-amal ibadah mahdhoh lainnya seperti salat dan puasa.

    Berita Terbaru

    spot_img